Pages

TIPS AGAR POSTING KITA TERINDEX DI SEARCH ENGINE

Posted Posted by dhamir, cebong in Comments 0 TANGGAPAN MENGENAI ARTIKEL INI



Nih, aku mau bagi pengalaman agar web kita cepet ter-index search engine. Rahasianya ada pada penempatan keyword yang baik, bayangkan kita menjadi orang yang mencari sesuatu di search engine, misalkan kita akan mencari cara agar artikel dapat sering ter-index kita tidak hanya akan menulis "artikel terindex" tetapi pasti kita akan memasukkan keyword yang lebih kompleks. Nah, itu tadi adalah cara pertama (yang juga ampuh sih). Kedua, aku tau rahasia si searh engine. dia lebih percaya pada posting yang lebih tua. , maka jangan heran kalau posting tua banyak di index google. . . . Tapi ada cara lagi . . . mau tau?


Gini nih, caranya adalah dengan menge"ping" . . . . contohnya di dhamierhanif.blogspot.com sudah aku ping.

tapi , apa sih "ping" itu sebenarnya? Ping, menurut saya sebagai seorang cupu adalah : Memberitahu mesin perayap Search Engine tentang keberadaan artikel kita.
Ping perlu dilakukan jika Blog anda jarang dirayapi atau di gerayangi oleh sang Crawler Search Engine. Ada banyak penyedia layanan ping di dunia maya atau internet ini. hehe... begitulah kira kira.

aku biasa ping diiiii sini , atau di situ , dan juga di sana , kalau mau di ping dii ke 3 3 nya juga ga papa... hahah..

Tapi ingat, jangan terlalu sering melakukan ping terhadap artikel yang sama, cukup 1X saja pada artikel tersebut.
Rahasia lain adalah, pada saat anda membookmark artikel anda di social bookmark, artikel bookmark, jangan segan-segan untuk melakukan PING pada url dari alamat social bookmark, atau artikel bookmark tersebut. ^_^ mudah mudahan bermanfaat ea....

0 TANGGAPAN MENGENAI ARTIKEL INI:

Posting Komentar