Pages

CHATTING DENGAN BANYAK AKUN

Posted Posted by dhamir, cebong in , , , , , Comments 0 TANGGAPAN MENGENAI ARTIKEL INI




Publisher : mobile telecom
OS : java, all symbian,
Additional requirements : J2ME support
Category : social networking
Size : 125 KB
Info and download : http://download.cnet.com/


WeBuzz adalah aplikasi mobile messaging yang kompatiberl dan dapat terhubunh secara langsung dan dapat terhubung secara langsung dengan media social messenger terpopuler.
Salah satu fitur utama yang paling menonjol adalah kemampuan software ini untuk dapat ter integrasi dengan system translasi, sehingga pengguna dapat mengirimkan pesan dalam bahasa yang berbeda beda. Asyik bukan, Nampak seperti mahir bahasa, kata cebong. Bahasa yang disupport dalam software ini antara lain bahasa arab, inggris, prancis, Indonesia, spanyol, dan Portugal. Sedangkan untuk fitur notifikasi emailnya pengguna dapat mendapatkan notifikasi dari email berbasis hotmail. Yahoo dan gmail. Notifikasi ini sendiri anak beroperasi setiap ada email masuk di background desktop mobilenya. Sedangkan keunikan lainnya adalah, memungkinkan pengguna untuk log on secara ke network messagingyang berbeda beda ini. Dan semuanya disatukan dalam satu template messenger atau contact list. Selain itu pengguna tetap akan dilengkapi fitur pelengkap semacam invisible, maupun pengiriman pesan offline message, seperti halnyua yang umum terdapat pada yahoo messenger.
WeBuzz diciptakan dengan basis java 2 micro edition (J2ME) , dan akan kompatibel dengan semua tipe hape yang mengoperasikan platform ini. Sedangkan versi khusus software ini, dari developernya sendiri menyediakan versi exclusive untuk para pengguna blek beri (black berry),.
Setelah pengguna mendownload WeBuzz IM, pengguna dapat meregistrasikan accountnya dan mensetting ulang profil nya. Untuk login pengguna dapat masuk melalui ID dan Password WeBuzz yang telah dibuat di awal , ID dan password yahoo messenger ataupun ID dan password MSN. ^_^

0 TANGGAPAN MENGENAI ARTIKEL INI:

Posting Komentar